09 October 2013

Hal yang Ngeselin Waktu SMA

Siapa yang lagi menjalani masa SMA ? Atau yang sudah melewati masa - masa putih abu. Semua orang nge-judge bahwa masa masa berseragam putih abu itu masa yang paling indah. Masa yang takkan terlupakan yoiiihhh, tapi hmmm bener juga sih masa SMA itu momen yang paling indah dalam hidup. Coba aja kalian pikirin, masa balita? Pasti udah lupa masa SD dan SMP ? hmmm biasa aja tuh.
Nah masa SMA lah yang berkesan banget yeenggaa tuh!! Masa masanya mulai bergaul, pacaran gitu, terus ada yang nyari jati diri gitu kan, dan banyak lagi lainnya dah. Tapi di masa SMA engga melulu yang baik baiknya aja kan? Pasti ada dong sesuatu yang bikin loe engga enak gitu bisa dari kelakuan sendiri atau dari temen temen. Bahkan bisa bikin malu diri sendiri sampe engga bisa di lupain gitu. Kira - kira apa aja itu? Sekilas nih dari gue....


Kentut Di kelas, Ketauan....



Ini Awkward Moment banget... Keadaan dimana elo tanpa salah ngelepas angin dari pantat dan itu bersuara. Lalu temen temen loe memandang ke arah loe dengan keadaan mencurigai, menuduh, dan siap menghujat. Hahaha tapi untung yaa gue engga pernah se sial begini. Paling gue kalo kentut engga ada suaranya, terus kalo berbau dan udah mulai tanda - tanda ketauan gue tunjuk temen sebelah dan bilang "emm! bau kentut, wah lo kentut yee *sambil nunjuk temen sebelah* Bejo kentuuuttt Bejo kentuuuuuuttt" Seketika seisi kelas mentertawakan Bejo. RIP Bejo :(



Ketiduran Di kelas Terus Ditinggalin


Sekolah gue itu Boarding School gitu yang artinya berasrama. Kegiatannya juga padet maklum semi militer. Tidur jam 12 malem bangun jam 4 shubuh. Jadi kalo di kelas tuh bawaannya ngantuuukkk mulu. Terus yang ngeselinnya tuh ketika ngantuk udah engga bisa tertahan kepala udah nempel diatas meja dan zzZZ.. zzZZZ... tiba tiba bangun dalam keadaan kamar kosong engga ada orang.. iya jadi temen temen yang lain udah pada keluar dan menyisakan gue yang tersungkur diatas meja -____-" sian....



Berak di Celana


Sebenernya yang begini udah engga mungkin terjadi lagi pas di SMA. Secara udah gede udah jenggotan masa berak di celana -___- mungkin pas lagi SD kali yah pernah. Jujur aja deh pernah kan??? Tapi ada aja loh yang udah kencing lurus masih berak di celana. Ini bukan pengalaman pribadi gue loh.... pasti di suatu tempat sana ada lah pasti.. semoga..... yakin deh........ (meyakinkan tulisan)


Cabut, Eh Besoknya Dipanggil BK


Hmmmmm ini nih yang namanya apes. Mungkin udah engga zaman kali yah sekarang cabut cabutan. Buat yang engga tau apa itu cabut, itu tuh sama dengan kabur dari sekolah. Iya jadi bahasa gaul gitu, kalo loe engga tau berarti engga gaul loe hahaha. Hari ini cabut ke warnet lanjutin game yang belum dikelarin, masih pake baju sekolah gitu kan? Eh besoknya tiba tiba dipanggil sama guru BK terus diceramahin ngalor ngidul dan sialnya si guru BK ini tau karena ada yang ngelaporin loe cabut gitu deh. Yaaahhh sian deh ya hahaha


Temen Kelas Dapat Nilai Bagus, Sedangkan Loe?


Loe pada pernah engga abis ujian dibagiin hasilnya eh loe dapet jelek. Sedangkan temen sekelas loe nilainya bagus - bagus semua. Ennaaahh ini yang engga enak buat kedepannya. Bayangin aja loe remedial nanti cuman sendiri yang lain kagak remed. Pasti bingung dah mau nyontek ke siapa engga ada. Mau engga mau loe harus ngerjain itu pake tenaga sendiri dan itu wew banggett.... Buat ngehindarin hal seperti ini, ada baiknya loe engga jadi orang yang apatis. Bergaul lah sama temen temen biar gampang kalo nanya - nanya. Begonoooongggg... hehehe


Itulah yang dari gue, kira kira loe punya versi loe sendiri???

gambar: 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...