14 October 2013

Loe Merasa Engga Ganteng? Liat Sini

Sebelumnya jangan tersinggung yeee sama judul diatas. Kan yang namanya ganteng itu relatif lah, tapi kalo udah di cap jelek sih yaaa terima aja yaaahh. Beberapa hari kemarin engga sengaja gue lihat Twit dari MBDC di timeline. Twitnya itu ngomongin tentang ganteng - ganteng gitu deh. Alhasil gue tertarik buat bikin postingan di Blog yang kiranya buat yang engga tau menjadi tau, yang ganteng menjadi tambah ganteng dan yang jelek sadar diri. 

Nah, apa aja sih yang MBDC twit ituu? Nyoookk mareeee














2 comments:

  1. Ane ladies :o
    Blogwalking, mampir kesini kak http://thykaisfum.blogspot.com :))

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...