Skip to main content

Status sarap??!

 Bro! pada punya facebook kan? yang pasti identik sama update status. gue nemu status para facebookers nih. haha, kocak dah simak yoo!!


- Zaman dulu wanita memasak dan betutur kata seperti ibunya, sekarang mereka mabok dan merokok kayak bapaknya

- jangan takut menghadapi godaan, bila kamu bertambah tua dan jelek nanti, justru godaan yang menghindari kamu

- Ngapain ya facebook ada fasilitas nge-"LIKE" status sendiri? Udah pastilah gue LIKE status gue sendiri la!! gue kan ganteng!!
 
- Gua bingung taun baru kog masih pada pake petasan? Bukannya pemerintah sudah menyediakan tabung gas 3 kg?
 
- Cewe dengan pantat kayak gue gak pantes ngomong sama cowok dengan muka kayak elo
 
- Jangan pernah berantem tabok-tabokan muka dengan orang jelek. Kalau bonyok kita yang rugi.....
 
- Bagaimana mungkin akhir dunia terjadi pada tahun 2012 kalau saya punya susu yang expirednya tahun 2013?
 
- ‎90 orang kena flu burung semua orang pake masker.....berjuta2 orang kena AIDS tapi gak ada yang mau pake k0nd0m
 
- Cewe2 memerlukan 5 juta foto untuk mencari 1 foto diri mereka yang terbaik, sedangkan cowo2 cukup mengambil 1 foto, melihat sekilas lalu berkata "ganteng juga gue”
 
- Orang sukses karena dia punya banyak CARA, sedang orang gagal karena dia punya banyak ALASAN
 
- Apakah masih bisa disebut pemerkosaan bila yang diperkosa juga mencapai klimaks?
 
- Mengapa wanita susah sekali mencari pria tampan yang baik hati dan bisa mengerti wanita? Sebab pria-pria itu sudah mempunyai cowok
 
- secantik-cantiknya cewek cantik sekalipun, pasti akan jelek kalau tuh cewek sedang boker
 
- Cara membuat cewe bahagia (untuk cowo) : peluk dia, cium dia, belai dia, rayu dia, perhatiin dia, beliin kado.............Cara membuat cowo bahagia (untuk cewe) : cukup lepaskan semua bajumu saja
 
-Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing
 
-Seks di luar pernikahan itu bagaikan kentut, kalo ditahan bakal sakit perut, tapi kalo di lepas malu menjemput!!
 
-Tiga Wanita di interogasi di pintu surga. Wanita 1 : Saya menjaga kesucian saya sampai saat ini. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 2 : Saya menjaga kesucian saya sampai saya menikah. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 3 : Saya sudah menjual kesucian saya sewaktu SMU, sekarang saya adalah wanita penghibur high class. Malaikat : Kasih dia kunci kamar saya
 
-Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran : karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta
 
-Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekaliii saja
 
-Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!
 
-Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda
 
-Seorang kanibal dan anaknya sedang pergi berburu manusia akhirnya menemukan seorang wanita cantik, sexy, memakai tank top yang kelihatan udel dan belahan dadanya. Jadi..... Anak :Ayah, ayo kita bawa dia pulang untuk dijadikan makan malam! Ayah : Saya mempunyai ide yang lebih baik, nak..ayo dia kita bawa pulang dia dan kita makan ibumu
 
- Seorang istri berkata kepada suaminya: "Jon, kamu sebaiknya membantu anakmu mengerjakan pekerjaan rumahnya sekarang, mumpung kamu masih mampu mengajarinya. Tahun depan sudah susah loh, dia sudah akan ada di kelas 4 SD, aku yakin kamu tidak akan mampu mengajarinya lagi nanti."
 
- Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga??? Suami : Nggak....mukamu itu yang membuatmu jelek
 
- Cowo: Kamu ingin bermain sulap? Cewe: Sulap itu apa sih? Cowo : Sulap itu adalah kita ke nite club, kita ngobrol,kita minum,kita make love lalu saya ngilang
 
-Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang
 
- Istri senantiasa ingin diingat hari ulangtahunnya tanpa diingat umurnya, tetapi para suami selalu ingat umur istrinya tanpa pernah ingat hari ulang tahunnya
 
- ada 3 sahabat bernama: Tole, Mira dan Konan. suatu hari tole lagi manjat pohon , konan lagi mancing , n mira lagi baca buku.... tiba2 tole jatuh dari pohon , si mira langsung teriak: KON...TOLE JATUH!!!!
 
- Udin yang sudah 2 hari tidak pulang dari warnet, memutuskan untuk pulang juga. Tepat di pintu keluar ia mendorong pintu tersebut sekuat tenaga, anehnya pintu tidak bergeming sedikitpun. Setelah mendorong berkali-kali dengan sekuat tenaga, akhirnya ia kecapean lalu marah-marah sama operator warnet.."WARNET GEMBEL BANGET!!! PINTU RUSAK GAK DIBENERIN!!" si operator emosi,"Itu tulisannya TARIK bego"
 
- Satu satu cakepnya wajahmu, dua dua, anggun juga kaya, tiga-tiga banyak penggemarnya, satu dua tiga fitnah semuanya.....
 
- Pacar dan istri itu ibarat alat musik yang dapat mengeluarkan suara-suara merdu yang menenangkan hati selama kita tidak memainkan alat musik yang lainnya.
 
- Istri : Dulu banyak cowok yang datang melamarku, tapi aku tolak semua kecuali kamu. Suami : Sama, dulu banyak cewek yang aku lamar, tapi semua nolak kecuali kamu.
 
- Perbedaan definisi panik,stress dan depresi adalah kalau istri hamil itu panik , kalau selingkuhan hamil itu stress......nah, kalau depresi itu adalah jika dua-duanya hamil
 
- Keboku ada 5….. rupa2 warnanya…. hijau, kuning kelabu… merahmuda dan biru…. keboku hilang empat… door… hatiku sangat kacau… keboku tinggal satu.. mukanya kayak kamu....
 
- Istri yang sempurna harus : 1. Cantik 2.Setia 3.Jujur 4.Pengertian 5.Tidak saling mengenal satu sama lain
 
- Sekurus dan secantik apapun, wanita selalu merasa dirinya gemuk dan jelek, tetapi sebotak dan segendut apapun pria tetap merasa dirinya kereeenn...
 
- Anak : Bu, apakah benar surga di bawah telapak kaki ibu? Ibu : Mungkin benar nak, sebab di bawah pusar ibu adalah surga bapakmu
 
- Hal yang paling sulit dilakukan adalah berusaha untuk tidur dan berusaha untuk tidak tidur
 
- Hanya cinta yang bisa membuat kita melihat hal biasa menjadi ruarrrr biasa!!!
 
- Hal terbesar dalam hidup adalah belajar mencintai, dan dicintai sbg balasannya.
 
- Saya mencintaimu bukan karena kamu cantik, tapi km cantik karena saya yg mencintaimu!!
 
- tidak ada yg bnar-bnar peduli jika anda menderita...... jd tetaplah berbahagia!!
 
- walaupun dunia ini penuh penderitaan..... tetapi juga bnyak hal untuk mengatasinya.
 
- selalu ada pelangi setelah hujan..... mungkin gak skrg, tp suatu saat pasti datang.
 
- berpikir kedepan itu mudah, yg sulit adalah melupakan yg dibelakang.
 
- seperti kaca yang pecah..... lebih baik ditinggalkan saja drpd nanti melukaimu!!
 
- Behind every great man there's a great woman!! and his wife.....
 
- Dengan seni hidup menjadi indah, dengan ilmu hidup menjadi mudah, dengan agama hidup menjadi terarah...... dengan saya disampingmu, hidup baru akan lengkap.
 
- jangan percaya sama kata2 mario teguh!! tp jg jgn langsung percaya kata2 saya ini..... percayalah hanya kepada Allah!!
 
- kita bisa menikmati kehangatan, jika kita kedinginan.... kita bisa menghargai cahaya setelah berada dlm kegelapan... dgn cara yg sama, kita bisa merasakan suka cita bila kita sudah mengenal kesedihan!!!
 
- Hidup memang tidak adil...... jd biasakanlah!!!!!!
 
- tidak ada yg bnar-bnar peduli jika anda menderita...... jd tetaplah berbahagia!!
 
- Pahitnya hidup tidak akan berakhir begitu saja, karena butuh waktu yg lama untuk memulainya......
 
- Lebih baik tersenyum dan melupakan semuanya, daripada terus2an bersedih dan selalu mengingatnya.
 
- Teman.... adalah seseorang yg bs mengerti dan memahami kita, dan juga seseorang yg diam2 mencintai kita!!!

- ketika kamu mencintai seseorang dan kamu menyadari bahwa km tidak mungkin mendapatkannya adalah suatu hal yg sangat fatal.

- saya akan mengingatnya....bkn sbg seorang yg mnghancurkan hati sy, tp sbg org yg mngajari sy apa itu cinta.

- Tuhan menganugrahkan otak dan penis, tapi kenapa selama ini keduanya tidak pernah sejalan??selalu yg diinginkan penis, tidak sesuai dgn jalan otak saya, begitu juga sebaliknya.

Comments

Popular posts from this blog

Surat dari Anak yang di Aborsi

Broo, gue pengen share aja nih. Mungkin bagi loe yang punya fesbuuk note ini udah pernah ke telinga kalian. Jadi ini note berisi cerita tentang dimana sesosok bayi/anak yang telah di aborsi menulis surat kepada ibu yang telah mengarbosi dirinya. Nah, bagi yang pengen ngesex diluar nikah coba loe loe pada baca deh dan hayati!! -- Surat dari Anak yang di ABORSI -- ‎     Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh Teruntuk Bundaku tersayang... Dear Bunda...     Bagaimana kabar bunda hari ini? Semoga bunda baik-baik saja...nanda juga di sini baik-baik saja bunda... Allah sayang bange...t deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda.... Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat... Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama tinggal di rahim bunda, ruang yang kata Allah paling ko

Cara Membuat Scroll Pada Blog Archive

Bagi kalian yang udah ngeblog bertahun - tahun lalu terus di blognya ada widget archivenya, pasti akan muncul sangat panjang kebawah bila di pilih. Nah, dengan ini kita bisa ngebuat scroll pada archive kita. Jadi hemat tempat deh. Bagi yang suka hemat - hemat bisa dicoba lah ini. Kalo demen yang boros - boros yaaaa, buat pengetahuan aja broo :D Moongggooooo.. . . .. . ... Cara Membuat Scroll Pada Blog Archive (Arsip Blog) 1. Login ke Blogger. 2. Di halaman Dasbor, kita pilih Rancangan . 3. Kemudian pilih Edit HTML 4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget 5. Cari kode berikut <b:widget id='BlogArchive2' locked='false' title='Arsip Blog' type='BlogArchive'> 6. Kode lengkapnya adalah seperti ini <b:widget id='BlogArchive2' locked='false' title='Arsip Blog' type='BlogArchive'> <b:includable id='main'> <b:if cond='data:title'> <h2><data:title/

Poster "Anti Mencontek"

Jadi ceritanya sebelum UAS kan dosen pada rajin tuh ngasih tugas ke anak - anaknya dan kali ini gue di suruh ama dosen Komunikasi Grafis buat bikin poster. Tau kan lah yaaaa apa itu poster, tapi poster ini dikasih tema gitu dan temanya adalah "Anti Mencontek"  Seperti biasa kami para penganut SKS kepanjangan dari Sistem Kebut Semalam, berhasil membuat beramai - ramai di kontrakkan. Hasilnya gimana??? Liat aja penampakkannya di bawah....