Skip to main content

Mitos Tentang Mimpi


Awalnya gue gak percaya dengan hal hal yang berbau mistis. Tapi setelah kejadian yang beberapa minggu lalu menimpa temen gue entah kenapa gue takut dengan mitos "KALO KITA MELIHAT DIRI SENDIRI DI DALAM MIMPI MAKA ITU TANDANYA AKAN MENINGGAL." 

Sekilas cerita gue tentang mitos diatas.

Satu bulan yang lalu temen gue Rio bercerita kalo dia bermimpi, dan didalam mimpinya itu ada dirinya sendiri. Temen gue ini sangat percaya dengan hal yang berbau mistis dan mitos gitu. Jadi, setelah dia bermimpi prilakunya menjadi berubah akibat mimpinya itu. Prilakunya menjadi sangat waspada terhadap lingkungan sekitar. Gue sendiri merasa aneh dengan prilakunya yang seperti itu. 

Dia terus saja bercerita tentang mimpinya itu dan ternyata tidak hanya sekali dia bermimpi tapi berkali - kali. Sehingga ia semakin ketakutan saja. Gue sendiri berusaha bilang ke dia untuk jangan terlalu percaya dengan mitos itu. Tapi entah kenapa dia seperti tidak mempedulikannya. Semenjak itu lah dia sering mengurung diri di kamar.

Bila bermimpi dan di dalam mimpi melihat diri kita maka itu pertanda bahwa akan meninggal. 

Satu minggu setelah dia bermimpi. Gue mendapat kabar bahwa dirinya telah meninggal. Kata Ibunya Rio mengalami kecelakaan mobil. Sebelumnya Ibunya tidak tahu Rio pergi kemana dan tiba - tiba saja mendapat kabar kalo Rio mengalami kecelakaan.

Setelah mendapat kabar itu. Gue langsung inget cerita dia tentang mimpi itu. Kalo kita bermimpi dan di dalam mimpi itu kita melihat diri kita maka itu pertanda bahwa kita akan meninggal. 




Nb: Hanya Rekayasa

Comments

  1. lah tiap hari gue mimpi ada gue tuh. apalagi kdang gue bermimpi ma cewek *kadang2 malah mimpi aku berduaan ma member jkt48 haha* komen back y

    ReplyDelete
  2. memang lho, di balik mimpi itu ada pengetahuan dalamnya... ilmu ghaib mungkin,....

    ReplyDelete
  3. Datang sini nak mengucapkan Selamat Tahun baru 2013....semoga persahabatan kita kekal berkekalan

    ReplyDelete
  4. yah itumah udah kehendak yang di atas aja bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul..

      ini tulisan cmn buat syuting kok.. jadi yaa jgn tllu percaya :P

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membuat Scroll Pada Blog Archive

Bagi kalian yang udah ngeblog bertahun - tahun lalu terus di blognya ada widget archivenya, pasti akan muncul sangat panjang kebawah bila di pilih. Nah, dengan ini kita bisa ngebuat scroll pada archive kita. Jadi hemat tempat deh. Bagi yang suka hemat - hemat bisa dicoba lah ini. Kalo demen yang boros - boros yaaaa, buat pengetahuan aja broo :D Moongggooooo.. . . .. . ... Cara Membuat Scroll Pada Blog Archive (Arsip Blog) 1. Login ke Blogger. 2. Di halaman Dasbor, kita pilih Rancangan . 3. Kemudian pilih Edit HTML 4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget 5. Cari kode berikut <b:widget id='BlogArchive2' locked='false' title='Arsip Blog' type='BlogArchive'> 6. Kode lengkapnya adalah seperti ini <b:widget id='BlogArchive2' locked='false' title='Arsip Blog' type='BlogArchive'> <b:includable id='main'> <b:if cond='data:title'> <h2><data:title/

Surat dari Anak yang di Aborsi

Broo, gue pengen share aja nih. Mungkin bagi loe yang punya fesbuuk note ini udah pernah ke telinga kalian. Jadi ini note berisi cerita tentang dimana sesosok bayi/anak yang telah di aborsi menulis surat kepada ibu yang telah mengarbosi dirinya. Nah, bagi yang pengen ngesex diluar nikah coba loe loe pada baca deh dan hayati!! -- Surat dari Anak yang di ABORSI -- ‎     Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh Teruntuk Bundaku tersayang... Dear Bunda...     Bagaimana kabar bunda hari ini? Semoga bunda baik-baik saja...nanda juga di sini baik-baik saja bunda... Allah sayang bange...t deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda.... Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat... Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama tinggal di rahim bunda, ruang yang kata Allah paling ko

Poster "Anti Mencontek"

Jadi ceritanya sebelum UAS kan dosen pada rajin tuh ngasih tugas ke anak - anaknya dan kali ini gue di suruh ama dosen Komunikasi Grafis buat bikin poster. Tau kan lah yaaaa apa itu poster, tapi poster ini dikasih tema gitu dan temanya adalah "Anti Mencontek"  Seperti biasa kami para penganut SKS kepanjangan dari Sistem Kebut Semalam, berhasil membuat beramai - ramai di kontrakkan. Hasilnya gimana??? Liat aja penampakkannya di bawah....